-->

cara menampilkan tab penghasilan di dashbor blog

Asalammualaikum wr.wb
     Kembali lagi di blog gua yogi permana kali ini gua mau kasih artikel ni tentang cara menampilkan tab penghasilan di dashbor blog.

tetapi ini menggunakan hp android ya di pc sama ajj ko langkah langkahnya.

Sebelum ke langkah langkahnya saya mau jelas kan tentang kegunaan tab penghasilan di dashbor blog ya!

Tab penghasilan berguna untuk mengaitkan akun adsens kalian ke blog kalian tab penghasilan di dashbor juga berguna untuk mengatur iklan yg muncul di tiap sisi blog kalian misal kan di bawah kiri.  Ck ajj deh biar tau wkak.

Nah kalian yg membaca artikel ini pasti sedang kebingungan yakan dan mencari  tab penghasilan kan di dashbor.  kalian pikir kemana perginya tab penghasilan blog saya ko hilang wkaka.

Tenang tab penghasilan tidak hilang ko cuman mereka harus di munculkan, caranya simak baik baik ya langkah langkah ini

1.kalian masuk ke dashbor blogger bisa lewat google chrome/uc browser dll.

2.pilih tab pengaturan di dashbor,
Cari di sebelah kiri tampilan blog anda lebih jelasnya simak gambar ini.


3.nah jika sudah ada klik lalu masuk ke bahasa/pempormatan. Lebih jelasnya simak gambar ini.
4.setelan itu masuk dan ganti bahasanya ganti bahasa kedalam us .lebih jelasnya simak baik baik gambar ini
5.nah masukan bahasanya ingat bahas us ya lebih jelasnya simk gambar ini.

6.nah ini yg kalian tunggu tunggu akhirnya tab penghasilan pun muncul di dashbor blog kalian gak percaya coa refres dan masuk lagi wkwkw.

Nah ada kan klo gtu sekian artikel dari saya semoga bermanfaat ya wasalammualaikum Wr.wb


Comments