-->

my biodata

Asalammualaikum WR.WB


    HAI!! Sahabat blogger salam  kenal Dari saya bloger baru...
   Emm saya mau bercerita ni tentang kehidupan dan biodata saya langsung saja ya

...Nama saya yogi permana saya adalah anak dari seorang keluarga yg sederhana tapi begitu menyenang kan.saya di lahirkan pada tanggal 21 juni 2001, Saya tinggal di desa binangun tepat nya  yg jalan mau ke wisata pa jamben tp belok kiri nanti ada tuh di situ rumah aku....aku memiliki hobbi bermain rubik dan bermain game.... Karna itu lah aku sekarang menjadi orang yg penyendiri jarang keluar rumah dan... Tidak begitu aktif di karang taruna RW ku......tp aku bersyukur bisa hidup di desa ku ini... Karna menurut ku desa ini adalah tempat paling menyenang kan dan tempat paling terbaik untuk di tempati .....sekarang aku bersekolah di SMKN1BANJAR aku baru masuk smk1 banjar tepat nya aku masuk di kelas 10 RPL 2 ...aku masuk smkn1banjar karna aku di suruh sama orang tua ku... Tadi nya aku mau masuk ke smk4 atau 2 ....tapi aku nurutin orang tua, aku buat masuk ke smk1... Gak tau knapa setelah aku keterima dan menginjakan kakiku di smk1 aku begitu kagum dengan sekolah nya... Sekolah nya yg begitu besar dan bagus... Aku yg tadi nya ngga niat... Jadi malah bersemangat untuk sekolah disana lalu aku pilih jurusan... Aku sedikit terkagum bahwa di smk1 ada jurusan RPL.. Walau aku ngga mengerti tp aku tau klo itu adalah jurusan yg akan membuat aku sukses dan satu arah dengan hobi dan cita cita ku... Karna aku berkeinginan untuk membuat sebuah game yg begitu hebat di kemudian hari..alhamdulilah nya aku. Masuk di smk1 dan masuk jurusan rpl juga yg sangat aku inginkan..... Tapi. Buakan itu hal yg paling menakjubkan yg aku tunggu tunggu... Tp aku sangat bahagia dan bersyukut bisa. Mendapat teman teman baru yg lebih hebat dari saya... Teman teman yg sangat menyenangkan. Yg membuat saya bahagia  poko. Nya... Teman teman yg selalu ada buat kami... Di saat ada teman yg ti soledat kami ikut tertawa semua... Di saat makan kumpul bareng.. Di saat teman yg sakit terlalu lama... Suka di tanya.. 'eh lo masih idup to'...di saat ulangan kami sering nyonten da di saat free kbm. Kami sangat senang... Dan dari  gertakan seorang ketua murid yg membuat kami tercengang...... Tp itu adalah sesuatu yg tak akan kami. Lupankan...... Trimakasih kawan

...ehh ko. Malah jadi curhat ya tapi gapp... Ya itu cerita dari kehiduapn saya..... Makasih sudah menyempatkan membaca

Sekian ya wasalammualikum wr wb

5 comments

  1. ah jancuk wkwk

  2. Knapa vroh

  3. semangat terus gan ngeblognya. Untuk di awal-awal ngeblog memang sulit, tpi klo yakin pasti jadi blogger yang handal.

  4. Wih siap gan mohon bantuannya ya

  5. Wih siap gan mohon bantuannya ya